Resep Ayam Pedas Rigatoni

Spicy Chicken Rigatoni


Esdeath-aurelie   - Saya suka pergi ke restoran yang bagus. Tapi manusia itu sangat mahal! Terutama untuk membawa keluargamu! Saya suka ketika saya menemukan resep yang rasanya seperti pergi ke restoran. Resep ini mengatakan bahwa itu seperti Bucca di Beppo. Saya harus mengatakan bahwa itu fantastis! Rasa saus yang dikombinasikan dengan alfredo dan marinara adalah milik Tuhan! Keluarga menyukainya. Ini jelas penjaga!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya sangat merekomendasikan untuk anak-anak kecil yang memesan lada merah untuk ditaburi sendiri. Saya melakukan itu jadi tidak terlalu pedas untuk mereka, tetapi orang dewasa memiliki sedikit tendangan!

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Akankah saya membuatnya lagi? iya nih





Bahan:

2 buah dada ayam tanpa kulit dipotong menjadi strip super tipis

1 sendok makan bawang putih - cincang (saya menggunakan sekitar 6-7 cengkeh)

1 sendok makan serpihan cabai merah hancur

1/2 sendok teh lada hitam kasar

1/4 sendok teh garam

3-4 sendok makan minyak zaitun

2 cangkir saus alfredo

2 cangkir saus marinara

1/2 cangkir kacang polong

1 lb mie rigatoni dimasak al dente

2 sendok makan mentega

Taburi keju parmesan segar dan sejumput serpihan cabai merah untuk hiasan.


1. Dalam wajan besar dengan api sedang-tinggi, panaskan dua sendok makan minyak zaitun. Tumis bawang putih, cabe merah, dan lada hitam kasar selama 2-3 menit. Tambahkan potongan tipis dada ayam, 1/4 sendok teh garam, dan masak hingga ayam matang pada suhu 160 derajat. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit karena ayam dipotong tipis.

2. Tambahkan saus marinara dan aduk. Kemudian tambahkan saus alfredo. Biarkan saus mendidih selama sekitar 10 menit.

3. Untuk saus / ayam, tambahkan dua sendok makan mentega dan 1/2 cangkir kacang polong. Aduk sampai mentega meleleh.

4. Campurkan campuran ayam / saus dengan pasta matang. Hiasi dengan keju parmesan segar, dan satu atau dua serpihan cabai merah.



Baca Juga:

Roti Pisang

Sup Taco

(3 Bahan) Biskuit Cokelat labu




Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

    Subscribe for latest updates via email:

    0 Response to "Resep Ayam Pedas Rigatoni"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel