Resep 3 Bahan Labu Chip Cokelat

3 Bahan Labu Chip Cokelat

Esdeath-Aurelie   -  Cookie ini terlalu lezat dan mudah untuk dibuat! Ketika saya menemukan resep ini, itu adalah resep kue 2 bahan. Saya berpikir bahwa saya akan memodifikasinya sedikit dengan menambahkan beberapa keping coklat. Semuanya lebih baik dengan coklat kan? Dan semuanya lebih baik dengan krim keju frosting kan? Kue labu yang lembut, lembut, dan mudah dipetik! Ini adalah resep saya!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 1 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Menambahkan keping coklat. :)

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Jangan lupa tentang bungkusan kue yang terakhir ketika saya sedang mandi. RIP kue bakar saya yang enak. :(

Apakah saya akan membuat ini lagi? iya nih



Bahan:

1 (15 oz) kaleng labu

1 kotak Spice Cake Mix



Langkah Petunjuk !:



Panaskan oven hingga 350 °

Letakkan loyang dengan kertas roti

Campur labu dan kue Anda bersama-sama dalam mangkuk sedang sampai tidak ada lagi gumpalan.

Jatuhkan dengan sendok bulat ke atas loyang yang sudah disiapkan, sekitar 2 inci terpisah.

Panggang selama 13-15 menit, sampai ujung-ujungnya mulai keemasan.

Angkat dari oven dan biarkan mendingin 5 menit di loyang Anda. Pindahkan ke rak kawat untuk menyelesaikan pendinginan.

Frost jika diinginkan.



Baca Juga:

Ayam Isi Nugget dan Sauce

Nasi Goreng Healthy

Ayam Jeruk





Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep 3 Bahan Labu Chip Cokelat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel