Resep Ayam Isi Nugget dan Sauce

Ayam Isi Nugget dan Sauce


Esdeath-Aurelie   -  Teman saya mengambil satu gigitan ini dan menoleh ke saya dan berkata, hei, INI ADA CHICK-FIL-A !! Dia juga mengatakan kepada saya bahwa mereka adalah A +. Restoran cepat saji favorit kami adalah Chick-fil-A. Makanan berkualitas tinggi dan layanan berkualitas tinggi. Tetapi ketika saya menemukan resep ini saya berpikir bahwa tidak ada cara untuk membuat mereka merasa enak. Dan bahan rahasianya adalah .... jus acar !? Apa apaan? Yah apa pun yang membuat rasa ini identik sangat luar biasa. Seluruh keluarga melahapnya! Kemudian mereka memohon saya untuk membuat bets lain! Dan kemudian saus Chick-fil-A untuk mencelupkan mereka! Astaga!! Anda harus membuatnya sekarang!



Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya menjaga semuanya tetap sama.

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Apakah saya akan membuatnya lagi? Heck ya!


Resep Ayam Isi Nugget dan Sauce

Nugget Bahan:


2 dada ayam besar, dipotong-potong seukuran gigitan dan dibumbui dengan garam & lada
3/4 cangkir susu
1/4 cangkir jus acar
1 telur
1-1 / 4 gelas tepung terigu
2 sendok makan bubuk gula
2 sendok teh garam
1 sendok teh lada
1/2 cangkir minyak kacang, dibagi (atau canola atau minyak sayur)

Chick-fil-A Sauce

1/2 cangkir Mayo

2 sdt Disiapkan Mustard

1 sdt jus lemon

2 sendok makan madu

1 sendok makan saus BBQ Smokey



Langkah nya..

Kocok telur, susu dan jus acar, dan tuangkan ke dalam kantong atau mangkuk ziplock besar. Tambahkan potongan ayam dan bumbui di dalam kulkas selama 2-4 jam.
Campurkan tepung, gula bubuk, garam dan merica dalam kantong ziplock besar. Kocok untuk digabungkan. Hapus ayam dari bumbu perendam dan tambahkan ke dalam tas. Kocok untuk melapisi ayam sepenuhnya.
Panaskan setengah minyak dalam wajan besar atau oven belanda di atas api sedang-tinggi (6 atau 7 dari 10). Uji oli dengan menjatuhkan sedikit campuran tepung. Jika mendesis, minyak siap, jika muncul, turunkan suhu sedikit.
Tempatkan potongan ayam dengan lembut ke dalam minyak dengan penjepit. Lakukan ini dalam 2 batch, karena Anda tidak ingin membuat panci terlalu penuh. Masak ayam selama 3-4 menit, atau sampai coklat keemasan di satu sisi. Balikkan ayam dan biarkan masak selama 3-4 menit lagi. Hapus ke piring berlapis kertas handuk. Panaskan sisa minyak dan lanjutkan dengan setengah bagian ayam lainnya.
Aduk bersama bahan saus saus Chick-fil-A, dan sajikan dengan gigitan ayam panas.


Baca Juga:

Nasi Goreng Healthy

Ayam Jeruk

Pie Cherry Kubus



Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Ayam Isi Nugget dan Sauce"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel