Resep Pie Cherry Kubus

Pie Cherry Kubus

Esdeath-Aurelie  -  Pai favorit saya adalah kue ceri. Saya hanya mencintai saya beberapa kue ceri. Saya tidak pernah menyukai kue labu, jadi pai ceri adalah pilihan utama saya untuk Thanksgiving. Bilah kue ceri ini adalah bom! Itu seperti menggigit kue ceri dan disajikan hangat dengan sisi es krim vanilla .... wow. Saya pikir saya ingin lebih banyak lagi sekarang!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Tidak ada

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Ini menyarankan memanggangnya dalam panci 15x10x1 atau 9x13. Lain kali saya akan memanggangnya dalam wajan berukuran 15x10 sehingga tidak terlalu tebal dan tidak butuh waktu lama untuk dipanggang.

Apakah saya akan membuat ini lagi? iya nih


Bahan:

1 cangkir mentega, dilunakkan

2 gelas gula

4 butir telur

1 sdt ekstrak vanili

1/4 sdt ekstrak almond

3 cangkir tepung serbaguna

1 sdt garam

1 (21 ounce) ceri pie mengisi 2 jika Anda suka ceri (sangat menyarankan)


Lapisan

1 cangkir gula bubuk

Ekstrak 1/2 vanili vanili

Ekstrak 1/2 sendok teh almond

2 Tbs susu


Langkah!


1. Krim bersama mentega dan gula. Tambahkan telur dan kocok rata. Kalahkan ekstrak.


2. Dalam mangkuk terpisah, campurkan tepung dan garam. Tambahkan ke campuran krim. Campurkan sampai digabungkan.


3. Olesi loyang 15x10x1 atau 9x13, pilih yang Anda gunakan. Sebarkan 3 cangkir adonan dalam 15x10x1 (Juga bekerja dengan waktu baking 9x13 setidaknya akan menjadi 35 menit) Menyebar dengan isian pie. Jatuhkan sisa adonan di atas isian kue.


4. Panggang di 350 selama 30-35 menit atau sampai tusuk gigi menjadi bersih. Dinginkan di rak kawat. Gabungkan bahan glasir dan gerimis di atas jeruji.



Baca Juga:

Labu Spice Buddies

Pancake Kotak

Roti Pisang Unik



Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Pie Cherry Kubus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel