Resep Roti Pisang Unik

Roti pisang

Esdeath-Aurelie  -  Resep ini telah dikirimkan kepada saya oleh salah satu pembaca saya, Penny. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus mencobanya. Saya suka resep roti pisang yang saya miliki. Itu sangat berat dan mirip kue. Resep ini lebih ringan dan lebih mirip roti. Itu luar biasa, dan lebih seperti apa yang Anda harapkan dari roti pisang. Penny memberitahuku bahwa resep ini sudah ada di keluarganya selama 30 tahun. Dia mengirimi saya gambar kartu resep dan itu terlihat digunakan dan seperti berusia 30 tahun! Resep ini jelas merupakan penjaga. Saya sangat senang bahwa kami memilikinya untuk pisang yang sudah matang itu!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Tidak ada

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Saya ingin mencobanya dengan kacang walnut!

Akankah saya membuatnya lagi? iya nih



Bahan:

3 buah pisang matang dihaluskan (sekitar 1 gelas)

1 t baking soda

1/3 cangkir minyak zaitun

2/3 cangkir gula

2 telur kocok

sedikit garam

1 1/3 cangkir tepung terigu


Langkah Mudah!

Campur bahan-bahan dalam urutan yang diberikan tanpa lebih dari mencampur tepung. Panggang dalam oven yang dipanaskan pada suhu 350 derajat sampai tusuk gigi keluar bersih. (Resepnya tidak mengatakan berapa lama, tetapi saya butuh 37 menit.)



Baca Juga:

Saucy Bakso Asia

Cookie Mummy

Cheesy Pizza Casserole



Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.


Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Roti Pisang Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel