Resep Saucy Bakso Asia

Saucy Bakso Asia

Esdeath-Aurelie  -  Saya harus mulai mendasarkan sistem penilaian saya pada pria berusia 4 tahun yang paling terkenal yang dikenal manusia. Dia makan bakso lezat ini dan mencintainya. Jika dia menyukai mereka, semua orang akan menyukainya. Saya menyukai kombinasi rasa dari saus ini dan itu luar biasa. Kami melayani kami lebih dari beras dan memiliki sisi brokoli dan keluarga mencintai mereka!


Rating: 4 bintang Kesulitan Resep: 3 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya memasaknya dengan slow cooker sepanjang hari dan hasilnya bagus! Saya juga telah melihat resep serupa yang dimasukkan ke dalam saus BBQ 1/4 c. Saya menambahkannya menjelang akhir.

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Akankah saya membuatnya lagi? iya nih


Bahan bakso:


2 lbs. daging giling


2 sdt. minyak wijen


1 cangkir Panko atau remah roti


1/2 sdt. jahe tanah


2 telur


3 sdt. bawang putih cincang


1/2 cangkir daun bawang iris tipis


garnish opsional: biji wijen panggang, irisan daun bawang



Bahan Saus Asia:


2/3 cangkir saus hoisin


1/4 cangkir cuka beras


2 siung bawang putih, cincang


2 sdm. kecap


1 sendok teh. minyak wijen


1 sendok teh. jahe tanah



Langkah!

Dalam mangkuk besar, campurkan bersama bahan bakso hingga tercampur rata.


Bentuk menjadi bola (saya membuat saya sekitar 1,5 inci, yang menghasilkan sekitar 35


bakso, tapi 1 inci mungkin standar), dan tempatkan pada baking berminyak


lembar atau dalam loyang 9x13. Panggang selama 10-12 menit, atau sampai bakso


emas di bagian luar dan tidak lagi merah jambu di bagian dalam.


Panaskan oven sampai 400.


Sementara bakso sedang dipanggang, aduk bersama semua bahan saus sampai


campuran. Setelah bakso selesai dimasak, Anda bisa mencelupkan masing-masing


bakso secara individual (menggunakan tusuk gigi) dalam campuran saus. Atau Anda bisa menuangkan


saus di atas bakso dan aduk perlahan sampai tertutup.


Baca Juga:

Membuat 500 Kalori Labu Krim Roti Keju

Cheesy Pizza Casserole

Cookie Mummy Gigitan



Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Saucy Bakso Asia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel