Resep Cheesy Pizza Casserole

Cheesy Pizza Casserole

Esdeath-Aurelie  -  Saya tidak menggunakan slow cooker saya malam ini ... apakah Anda terkejut? Saya akan menikahi slow cooker saya jika itu legal. Saya suka benda itu. Tetapi malam ini saya membuat casserole pizza yang lezat ini. Keluarga menyukainya, tentu saja. Pizza dalam bentuk casserole? Terbaik dari kedua dunia! Dan biarkan saya memberitahu Anda, roti buatan sendiri adalah suatu keharusan!
Rating: 4 bintang Kesulitan Resep: 3 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya hanya menggunakan satu cangkir besar 4 cangkir keju. Juga tidak menggunakan bawang.

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Saya akan setengah resep jika Anda memiliki keluarga 4 dan membuatnya dalam 9x9. Kami akan makan sisa pizza casserole selama seminggu! :)

Akankah saya membuatnya lagi? iya nih




Bahan:

1 lb bow tie pasta

1 lb sosis ringan

1 bawang besar, dipotong

2 (26 oz) botol saus spaghetti

1 lb potong dadu daging

1 / 2- 1 lb irisan irisan

3 (8 oz) tas keju mozzarella parut

6 sendok makan keju parmesan parut

2 sendok makan bawang putih cincang

1 sendok teh oregano kering (Opsional saja)



Langkah!

Masak pasta dalam air. Masak sosis, bawang putih, bawang merah, dan oregano hingga jus mengalir jernih. Dalam panci 9x13 yang diberi sedikit minyak, tuangkan sedikit saus untuk melapisi bagian bawahnya.

Lapisan 1 - 1/3 pasta, 1/3 saus, 1 kantong keju mozzarella, 2 Tbs keju parmesan, dan sosis dan oinions.

Lapisan kedua - 1/2 dari sisa pasta, 1/2 saus, 1 kantong keju mozzarella, 2 Tbs keju parmesan, dan ham.

Lapisan ke-3 - Semua sisa pasta, semua sisa saus, 1 kantong mozzarella, 2 Tbs keju parmesan, semua pepperoni sepenuhnya menutupi bagian atas.

Panggang di 375 selama 40 menit. Diamkan selama 5 menit sebelum disajikan!

Baca Juga:
Cara Membuat Bar Gulungan Labu
Cara Membuat Roti Twist Buatan Sendiri
Cookie Mummy


Semoga artikel ini membantu Anda.
Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.
Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Cheesy Pizza Casserole"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel