Resep Membuat Roti Twist Buatan Sendiri

Homemade Breadtwists

Esdeath-Aurelie  -  Roti Twist Buatan Sendiri

 Jika Anda berasal dari Utah maka Anda tahu dari pabrik roti pabrik pizza yang menakjubkan. Terkadang ketika saya pergi ke sana, saya hanya memesan roti. Mereka harus mati untuk. Saya yakin ini resep yang sama. Saya bahkan tidak bisa menjelaskan seberapa bagus hasilnya. Adonan pizza ini yang terbaik! Ini sangat lembut dan mudah untuk digulirkan! Dan jika Anda takut membuat roti, atau berpikir itu sulit, ini mudah. Saya membuat tambang di dapur saya dengan hook adonan dan itu sederhana. Saya terkejut saya bahkan mendapat gambar ini karena mereka begitu bagus, kita semua tidak bisa cukup! Adonan ini juga bisa digunakan untuk adonan pizza. Saya membuat batch kedua dan kami membuat pizza malam ini.


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 3 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Tidak ada

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Apakah saya akan membuat ini lagi? Iya nih. Mereka sangat enak dan sederhana, mereka membuat sisi luar biasa untuk setiap makan!


Bahan:

1 ½ gelas air hangat

2 sdm. Gula

1 sendok teh. ragi

3½ gelas tepung

1 sdt garam

3 T mentega

Parutan Keju Parmesan


Garam Garam


Langkah!


1. Campur air hangat, gula dan ragi bersama. Biarkan selama 5 menit.

2. Tambahkan tepung dan garam ke air, gula, dan ragi. Aduk hingga halus dan biarkan mengembang selama 10 menit. Saya menggunakan mixer kitchenaid saya dengan hook adonan dan itu sangat mudah dan bekerja hebat!

3. Gulingkan adonan dalam kotak besar di atas permukaan tepung. Olesi adonan dengan mentega cair dan taburi keju parmesan dan garam bawang putih.

4. Lipat adonan menjadi dua. Potong adonan menjadi satu inci strip. Pemotong pizza sangat cocok untuk saya!

5. Putar satu inci adonan dan letakkan di atas loyang. Biarkan itu duduk selama 10-15 menit lagi untuk menaikkan.

6. Panggang di 400 derajat selama 20 menit atau sampai coklat keemasan. Oven saya membutuhkan waktu sekitar 17 menit agar warnanya menjadi coklat muda.

7. Segera setelah memanggang dengan lebih banyak mentega bawang putih dan taburi dengan garam bawang putih dan parutan keju parmesan. Sajikan dengan saus marinara, saus alfredo, atau peternakan.


Ini juga membuat adonan pizza yang luar biasa. Ketika saya membuat resep ini, saya setengahnya. Itu membuat sedikit adonan. Saya menggunakan setengah dari adonan untuk breadtwists dan setengah dari itu untuk empat pizza ukuran pribadi. Jika Anda membuat satu pizza atau pizza mini, suhu oven dan waktu memasak akan tetap sama.


Baca Juga:

Cara Membuat Slow Cooker Cinnamon Almonds

Cara Membuat Bar Gulungan Labu

Cookie Mummy

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Membuat Roti Twist Buatan Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel