Resep Mummy Cookie

Mummy Cookie

Esdeath-Aurelie - Kami membuat ini untuk Malam Keluarga. Semua orang bersenang-senang menghias mumi mereka. Aku bahkan berpikir suamiku punya lebih banyak kesenangan daripada anak-anakku yang membuat ini! Ini adalah suguhan yang mudah dan menyenangkan untuk Perayaan! Dan saya suka oreo truffle!


Rating: 5 Bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Batch pertama saya menggunakan Oreo biasa. (Resepnya mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan keduanya). Itu membuat mereka terlalu gelap. Jadi saya menggunakan oreo emas untuk kedua kalinya dan hasilnya bagus!

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Apakah saya akan membuat ini lagi? iya nih

Bahan:

1 Paket (8 oz.) Krim Keju, melunak

36 kue oreo emas yang dihancurkan halus

14 ons cokelat putih Bakers

Dekorasi yang Disarankan: Kepingan cokelat mini (mata), dekorasi berwarna,


Langkah!

Campurkan krim keju dan remah-remah kue sampai rata. Bentuk menjadi bola 1 inci. Bekukan selama 10 menit. Sementara itu, lelehkan cokelat Baker seperti yang diarahkan. Bola DIP dalam cokelat leleh; letakkan dalam satu lapis pada loyang berbingkai kertas yang dilapisi lilin. (Bungkus kembali bola jika terlalu lunak untuk dicelupkan.) Dinginkan 1 jam atau hingga keras. MELT sisa coklat seperti yang diarahkan pada paket; sendok ke dalam kantong plastik tertutup kecil. Tekan udara berlebih dari kantong; tas segel. Potong 1/8-inci dari satu sudut bawah tas. Remas tas ke pipa cokelat ke setiap bola untuk mata mumi; segera tambahkan dekorasi yang diinginkan untuk bola mata. Pipa yang tersisa cokelat ke bola agar menyerupai kasa strip. Dinginkan sampai keras.



Baca Juga:

Cara Membuat Slow Cooker Cinnamon Almonds

Cara Membuat Bar Gulungan Labu

Cara Membuat Roti Buatan Homemade


Semoga artikel ini membantu Anda.
Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini
Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Mummy Cookie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel