Cara Membuat Slow Cooker Cinnamon Almonds

Esdeath-Aurelie -  Apakah Anda tahu almond kayu manis yang lezat di mal? Nah ini jauh lebih baik! Dan Anda dapat membuatnya dengan harga yang sama dengan harga yang Anda bayar untuk salah satu tas kecil itu. AKU MENCINTAI cara ini membuat rumahku bau! Ini serius membuat saya ingin membuat bets setiap hari. Campuran gula merah dan kayu manis memberikan rasa AMAZING dan kerenyahan yang sempurna .... Saya hampir berpikir bahwa yang di mal agak terlalu renyah. Dan seberapa sempurna ini untuk hadiah untuk liburan? Saya merasa seperti saya harus menyebarkan kelezatan ini dan memberikannya kepada semua teman dan keluarga saya!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 3 bintang

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Kurangi jumlah gula.

Apakah saya akan membuatnya lagi? Setiap hari ;)



 

 
 Bahan:

1 1/2 C. Gula

1 1/2 C. Brown Sugar

3 Tbsp. Kayu manis

1/8 sdt. Garam

1 Telur Putih

2 sdt. vanila

3 cangkir almond

1/4 C. Air


   Langkah:

1. Campur bersama dalam mangkuk besar gula, kayu manis, dan garam.

2. Dalam mangkuk lain dengan pengocok, campurkan bersama putih telur dan vanili sampai berbusa. Tambahkan almond dan lapisi dengan seksama. Ini akan membantu campuran menempel pada almond selama proses memasak.

3. Persiapkan slow cooker Anda dengan menyemprotnya dengan semprotan memasak. Saya menggunakan 4 liter. Tambahkan campuran almond kayu manis ke almond dan putar ke rendah. Aduk sampai campuran gula kayu manis terlapisi dengan baik pada almond. Bersiaplah untuk rumah Anda agar baunya luar biasa!

4. Anda ingin memasak selama sekitar 3-4 jam. Punyaku sekitar 3. Mengaduk setiap 20 menit. Dalam satu jam terakhir, tambahkan 1/4 cangkir air dan aduk rata. Ini akan memastikan lapisan yang renyah dan membantu campuran mengeras.

5. Lapisi loyang dengan kertas roti dan oleskan almond ke atas agar dingin. Almond harus cukup lengket jadi pastikan untuk memisahkan mereka yang terbaik yang Anda bisa dan biarkan mereka dingin!


 * Update: Ada banyak gula yang tersisa disini. Anda dapat mengurangi gula hingga sekitar 1 cangkir dari masing-masing dan hanya menempatkan sekitar 1/8 cangkir air. Saya akan mengujinya minggu ini. Juga almond Anda akan menjadi sangat gelap dan mengumpul. Cukup sebarkan dan coba untuk mengurai mereka sebaik mungkin dan biarkan mereka keren.


   Baca Juga:

Cara Membuat Bar Gulungan Labu

Cara Membuat Roti Buatan Homemade

Cookie Mummy 



Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Cara Membuat Slow Cooker Cinnamon Almonds"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel