Resep Pancake Kotak

Pancake Kotak

Esdeath-Aurelie  -  Saya suka pancake tapi sangat tidak enak membuatnya! Saya juga membakar bagian luar, mereka terlalu tebal, atau mereka hanya terlihat polos lucu! Saya iri pembuat pancake sempurna. Saya tidak pernah membuat mereka tetapi saya mencintai mereka. Saya menemukan resep ini dan saya langsung jatuh cinta. Saya sedang mencari sarapan untuk ulang tahun 5 tahun yang pemilih. Bagian yang terbaik adalah saya memiliki semua bahan dan mereka hampir terlalu mudah !! Apakah mereka lulus ujian ulang tahun anak laki-laki? Dia makan 2 kotak besar dan tidak bisa cukup !! Anda harus membuatnya sekarang juga! Itu memberi saya harapan bahwa saya dapat memiliki sarapan yang layak sebelum sekolah. Anak saya yang berusia 9 tahun bertanya kepada saya apakah saya akan membuatnya setiap pagi .... sekarang itu mendorongnya! :)


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 1 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Batch pertama saya, saya memasaknya lebih lama selama sekitar 20 menit. Yang kedua saya masak sekitar 17 dan mereka masih sedikit lembab dan sempurna!

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Apakah saya akan membuatnya lagi? Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi ibu yang baik dan membuatnya seminggu sekali!



Bahan:

3/4 cangkir susu

2 T. mentega cair

1 telur besar

1 T. gula

1 gelas tepung terigu

2 t. bubuk pengembang

1/4 t garam


Langkah!


1. Panaskan oven hingga 350. Lumuri dengan ringan 8x8 Loyang.


2. Dalam mangkuk besar, kocok susu, mentega, dan telur. Tambahkan gula, lalu kocok tepung secara bertahap. Hati-hati aduk baking powder dan garam.


3. Tuang adonan ke dalam panci yang sudah disiapkan. Panggang selama 20-25 menit. Berfungsi 4-6



Baca Juga:

Roti Pisang Unik

Saucy Bakso Asia

Cookie Mummy


Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Pancake Kotak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel