Resep Labu Spice Buddies

Labu Spice Buddies

Esdeath-Aurelie  -  Jika Anda tinggal di Utah, silakan datang dan ambil ini dariku. Saya terobsesi dengan teman-teman berlumpur, tetapi ini membawa teman-teman berlumpur ke 'tingkat nother keseluruhan'. Saya benar-benar baru saja menemukan camilan musim gugur TERBAIK yang pernah ditemukan. Mereka sangat mudah dan adiktif. Ini dibuat dengan campuran chex kayu manis dan oh my. Ini bagus! Buat mereka dan bergabunglah dengan saya dalam kecanduan baru saya.


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 1 bintang

Bagaimana saya mengubahnya: saya menambahkan sekitar setengah dari chex yang mereka butuhkan karena saya merasa cokelat saya tidak akan menutupi semuanya. Saya juga menambahkan sedikit gula bubuk.

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Apakah saya akan membuatnya lagi? iya nih



Bahan:

1 kotak (13,5 oz) Cinnamon Cereal (Kayu manis)
1 1/2 cangkir keping coklat putih
1 cangkir cranberry tanpa pemanis kering
1 cangkir biji labu panggang dan asin
2 sendok teh bumbu pai labu
1/2 cangkir gula bubuk, dibagi

Langkah!
1. Dalam mangkuk besar, kombinasi Cinnamon Chex Cereal, cranberry, dan biji labu. Menyisihkan.
2. Dalam broiler ganda atau microvave hati-hati mencairkan putih choocolate. Tambahkan bumbu pai labu sampai benar-benar dimasukkan.
3.Tuangkan campuran cokelat putih di atas sereal chex dan lipat ke dalam sereal, buah, dan biji-biji yang semuanya ditutupi secara merata.
4. Bagi gula bubuk di antara 2 kantong besar. Tambahkan setengah sereal ke masing-masing kantong. Kocok sampai gula bubuk sepenuhnya melapisi sereal.
5. Berbaring di atas loyang sampai kering. Simpan dalam wadah kedap udara.



Baca Juga:

Pancake Kotak
Roti Pisang Unik

Saucy Bakso Asia




Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Labu Spice Buddies"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel