Resep Ayam Jeruk

Slow Cooker Ayam Jeruk


Esdeath-Aurelie  -  Saya pikir resep ini menduduki daftar makanan favorit saya sepanjang masa. Itu luar biasa. Ini terasa seperti itu dari restoran. Segala sesuatu tentang resep ini sempurna. Saus tebal, ayam dimasak untuk kesempurnaan, dan seluruh keluarga menyukainya. Anak saya yang berusia 5 tahun membenci semuanya terus-menerus mengatakan, 'Bu, ini enak sekali!' Saya berjanji ini adalah resep yang Anda butuhkan dalam keluarga Anda juga!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 2 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya tetap sama

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda di lain waktu: Tidak ada sama sekali

Akankah saya membuatnya lagi? Tentunya


Bahan:

3-4 buah dada ayam tanpa tulang, dipotong kecil-kecil

1/3 gelas tepung terigu

minyak zaitun

1/2 t garam

1 t cuka balsamic

3 T saus tomat

6 oz konsentrat jus jeruk beku (dicairkan atau dimasukkan ke dalam microwave selama 45 detik)

4 T gula cokelat



Sekarang .. langkahnya!



1. Dalam mangkuk, campurkan jus jeruk, gula merah, cuka, garam, dan saus tomat.



2. Tuang sedikit minyak dalam wajan dan cokelatkan sisi-sisi tepung yang tertutup ayam. Ayam tidak perlu dimasak sepenuhnya karena akan masuk ke crockpot.



3. Setelah ayam matang, tuangkan potongan ke dalam crockpot. Kemudian tutup ayam dengan campuran saus dan berikan pot aduk.



4. Masak pada rendah 5-6 jam atau tinggi 2-3 jam.



Baca Juga:

Pie Cerry Kubus

Labu Spice Budies

Pancake Kotak



Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Ayam Jeruk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel