Resep Nasi Goreng Healthy

Nasi Goreng Healthy


Esdeath-Aurelie  -  Tahukah Anda bahwa Anda bisa memasak hampir apa saja di rice cooker? Ya saya tidak. Saya semua tentang mudah dan ini teman-teman saya hampir terlalu mudah! Anda membuang semuanya dan nyalakan rice cooker dan atur dan lupakan! (Bukankah itu infomersial? Haha) Sangat lezat !! Rasa sangat enak dan nasi dimasak dengan sempurna. Itu membuat makanan enak!



Hal-hal yang saya ubah: Saya tidak menambahkan bawang atau daging. Jadi saya melewatkan bagian memasak bawang dan daging dalam minyak sebelum menambahkan nasi. Saya menambahkan Spam ke beras saya. (Saya tidak pernah menggunakan Spam sampai kakak ipar saya membuat nasi gorengnya yang lezat. Sangat enak!)

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada




Bahan:

2 cangkir daging sapi

2 cangkir beras

1 sdt minyak (minyak rasa yang diinfuskan bekerja dengan sangat baik)

250 gram Sosis (atau ayam, spam, daging apa pun yang Anda suka!)

1 irisan daun bawang

1 sdt bawang putih cincang

1 cangkir sayuran beku (saya menggunakan kacang polong dan wortel)

2 sdm kecap


Sekarang .. langkahnya:



1. Balik Rice Cooker untuk memasak dan menambahkan minyak, sosis bawang, dan bawang putih. Aduk sering sampai bawang lunak.

2. Tambahkan nasi ke penanak nasi dan lapisi dengan minyak.

3. Tambahkan sayuran beku dan kaldu sapi dan aduk rata.

4. Hidupkan penanak nasi dan biarkan hal itu terjadi!

5. Setelah selesai aduk dalam saus kedelai dan sajikan! Nikmati!



Baca Juga:

Ayam jeruk

Pie Cherry Balok

Labu Spice Buddies




Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Nasi Goreng Healthy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel