Sup Taco

Sup Taco

Esdeath-aurelie   -  Ini adalah resep sup taco keluarga kami. Saya tahu ada banyak resep sup taco di luar sana yang mengklaim mereka adalah yang terbaik di dunia dan sangat mengubah hidup, tapi saya pikir ini adalah satu-satunya yang Anda butuhkan. Itu membuat banyak dan mereka selalu meminta saya untuk membawanya ke acara keluarga. Bahkan di waktu musim panas. Saya belum pernah mencoba resep sup taco yang lebih baik dan saya pikir saya tidak akan pernah melakukannya. Sangat mudah, hangat, dan lezat. Bagian yang terbaik adalah bahwa itu baik untuk Anda! Saya bisa makan seluruh cangkir untuk 265 kalori (saya menambahkan semua bahan)! Dan itu memenuhi saya! Saya menginginkan sup ini. Pasti sup favoritku!


Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 1 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya menambahkan paket ekstra bumbu taco. Saya suka ekstra taco-y! Saya juga tidak menambahkan air dari kaleng sup tomat. Saya suka pun saya lebih tebal. Jika Anda ingin lebih berair, tambahkan air

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Akankah saya membuatnya lagi? Apakah itu sebuah pertanyaan?



Bahan:

1 pon daging kalkun (ayam juga gapapa) tanpa lemak

2 kaleng atau 1 kaleng besar tomat potong dadu (Saya menggunakan api panggang)

1 paket bumbu rendah sodium taco (saya pakai 2)

1 kaleng sup tomat

1 can kacang merah gelap

3 kaleng kecil zaitun potong dadu

1 kaleng jagung



Petunjuk:

1. Brown daging kalkun tanah.

2. Tambahkan semua kaleng ke dalam panci.

3. Didihkan dan kemudian kecilkan api ke rendah. Biarkan mendidih selama sekitar 20 menit.

3. Itu saja! Begitu mudah! Nikmati

Berfungsi 8,5



Baca Juga:







Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Sup Taco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel