Roti Pisang

Roti Pisang


Alleria-winfall   -  Saya perlu curhat sedikit di postingan ini. Saya kira saya bisa karena saya kritikus resep yang benar? Saya pikir hal yang paling membuat frustrasi tentang membuat resep adalah tidak membuatnya menjadi seperti yang seharusnya. Anda begitu banyak bekerja ke dalamnya dan itu bahkan tidak terlihat dekat dengan apa yang digambarkan. Nah teman-teman, itulah yang terjadi pada saya dalam resep ini. Saya mengambil waktu untuk membuat ini dan ketika selesai, itu tidak terlihat dekat dengan apa yang seharusnya. Saya masih pergi ke depan dan membuat frosting coklat mentega berharap itu akan menyelamatkannya. Itu bahkan tidak menutupi setengah dari wajan. Saya terus berpikir, mengapa bilah roti pisang Anda terlihat begitu lezat dan kental dengan banyak hiasan? Gagal. Tapi kemudian satu jilatan frosting mengubah suasana hatiku seketika. Brown butter frosting adalah frosting paling menakjubkan yang pernah saya miliki. Jadi kembali ke toko saya pergi untuk membuat kembali roti pisang. Dan jika mereka gagal lagi, setidaknya saya memiliki frosting mentega coklat. Saya membuat ulang jeruji dalam panci 9x13 kali ini dan hasilnya menjadi sempurna. Anda dapat berterima kasih kepada saya nanti karena telah menyelamatkan Anda dari semua masalah ini dan membuatnya sempurna untuk pertama kalinya! Resep hebat lainnya untuk pisang yang sudah matang.

Rating: 4 bintang Kesulitan Resep: 3 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya membuatnya dalam 9x13 dan menambahkan 1 sdm ekstra mentega.

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada


Apakah saya akan membuat ini lagi? iya nih


Bahan:

1-1 / 2 c. Gula

1 c. krim asam

1/2 c. mentega, dilunakkan

2 telur

1-3 / 4 (3 atau 4) pisang matang, dihaluskan (saya menggunakan 4 buah pisang)

2 sdt. ekstrak vanili

2 c. tepung serbaguna

1 sendok teh. bubuk soda kue

3/4 sdt. garam

1/2 c. kenari cincang (opsional)



Frosting Butter Brown:

1/2 c. mentega

4 c. gula bubuk

1-1 / 2 sdt. ekstrak vanili

3 sdm. susu



Petunjuk:

1. Panaskan oven sampai 375F. Gemuk dan tepung terigu gulung jeli 15x10 inci. Untuk bar, dalam mangkuk besar, kocok bersama gula, krim asam, mentega, dan telur sampai lembut. Blender pisang dan ekstrak vanila. Tambahkan tepung, soda kue, garam, dan aduk selama 1 menit. Aduk kenari.

2. Oleskan adonan secara merata ke dalam panci. Panggang 20 hingga 25 menit atau sampai cokelat keemasan.

3. Sementara itu, untuk frosting, panaskan mentega dalam panci besar di atas api sedang hingga mendidih. Biarkan mentega berubah menjadi cokelat halus dan angkat segera dari panas.



4. Tambahkan gula bubuk, ekstrak vanili dan susu. Kocok bersama hingga halus (seharusnya lebih tebal dari glasir tetapi lebih tipis dari frosting). Dengan menggunakan spatula, sebarkan frosting coklat mentega di atas batang hangat (frosting akan lebih mudah menyebar sementara batangnya masih hangat).





Menghasilkan: 2 lusin batang besar



Baca Juga:

Sup Taco

(3 bahan) Biskuit cokelat labu

Ayam isi Nugget dan Sauce





Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Roti Pisang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel