Resep Coklat Putih Panas

Coklat Putih Panas


Esdeath-aurelie   -  Ketika saya masih muda saya benci cokelat. Ibuku selalu mengatakan kepadaku itu mungkin karena ketika dia hamil denganku, dia makan permen setiap hari pada waktunya! Sayangnya untuk lingkar pinggang saya, selama bertahun-tahun saya sudah mulai lebih menyukainya. Tetapi jika saya harus memilih antara putih dan susu coklat .... coklat putih setiap waktu! Saya suka coklat putih. Saya sangat bersemangat untuk mencoba resep cokelat panas putih buatan sendiri ini. Telah membeku di Utah dan kami baru saja badai salju besar! Ini pasti memukul tempat dengan sempurna. Saya pikir itu adalah cokelat panas paling lezat yang pernah saya coba! Itu menakjubkan!!

Rating: 5 bintang Kesulitan Resep: 1 bintang

Hal-hal yang saya ubah: Saya menambahkan 1/2 cangkir krim berat untuk ukuran yang baik! Saya juga menambahkan sedikit pala ke dalamnya!

Hal-hal yang akan saya lakukan berbeda lain kali: Tidak ada

Akankah saya membuatnya lagi? iya nih






Bahan:

4 cangkir susu pilihan (Anda dapat mengganti setengah dan setengah, krim kental, atau campuran.)

1 sdt ekstrak vanili

8 oz. coklat putih, dipotong kecil-kecil

Whipped Cream atau marshmallow untuk taburan



Langkah!

1. Aduk susu, coklat, dan vanila dalam panci kecil.

2. Masak di atas api sedang-rendah, aduk sesekali, sampai cokelat panas putih sampai mendidih. (Jangan sampai mendidih.)

3. Hapus dari panas dan sajikan segera, atasnya dengan krim kocok atau marshmallow jika diinginkan.






Baca Juga:

Pie Kacang Balok
Ayam Pedas Rigatoni

Roti Pisang







Semoga artikel ini membantu Anda.

Sekarang .. waktunya untuk membagikan resep ini.

Beri tahu yang lain tentang resep ini dan jadilah sosial .. :)

Subscribe for latest updates via email:

0 Response to "Resep Coklat Putih Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel